Pawai Sambut Ramadan, Selipkan Ajakan Menangkan Prabowo-Hatta

Pawai Sambut Ramadan, Selipkan Ajakan Menangkan Prabowo-Hatta
Pawai Sambut Ramadan, Selipkan Ajakan Menangkan Prabowo-Hatta

jpnn.com - KUNINGAN - Untuk mengingatkan warga Kuningan bahwa bulan suci Ramadan segera tiba, ratusan simpatisan dan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Kabupaten Kuningan melakukan tahrib atau pawai keliling Kota Kuningan, Kamis (26/6).

Dalam pawai yang dimulai dari terminal tipe A Ancaran dan berakhir di taman Kota Kuningan itu juga diselingi dengan memasarkan pasangan Prabowo-Hatta.  

Ketua Panitia Pawai Tahrib Ramadan DPD PKS Kuningan, Aprianto mengatakan, pawai tahrib ini dilakukan oleh seluruh kader PKS yang ada di Kabupaten Kuningan.

Menurutnya, pawai tahrib ini, merupakan agenda nasional yang dilakukan serentak oleh para kader dan simpatisan PKS se-Indonesia. Berbeda dengan tahun sebelumnya, para kader selain membagi-bagikan jadwal imsakiyyah kepada warga, sekaligus sosialiasi pasangan capres-cawapres Pabowo-Hatta kepada warga Kuningan.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kuningan Rijaluddin menjelaskan, pawai tarhib merupakan kegiatan yang digelar untuk mengingkatkan umat Islam yang dalam waktu dekat ini akan memasuki bulan suci Ramadan.

”Tarhib ini juga sebagai momentum dalam melaksanakan kampanye pemenangan capres-cawapres, Prabowo-Hatta yang dilaksanakan pada 9 Juli 2014,” kata Rijal, sapaan akrabnya.

Dalam setiap rute yang dilalui, lanjutnya, pihaknya berupaya menyampaikan pesan-pesan persiapan menyambut Ramadan dan visi-misi pemenangan Prabowo-Hatta sebagai capres-cawapres 2014-2019.

Terkait upaya pemenangan Prabowo-Hatta, Rijal mengatakan, bahwa apa yang dilaksanakan PKS, bulan Ramadan merupakan momentum, karena memenangkan Prabowo-Hatta, sama dengan penyelamatan bangsa ke depan.

KUNINGAN - Untuk mengingatkan warga Kuningan bahwa bulan suci Ramadan segera tiba, ratusan simpatisan dan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News