Payudara Malinda Diganti Silikon Baru

Payudara Malinda Diganti Silikon Baru
Payudara Malinda Diganti Silikon Baru
JAKARTA - Tersangka penggelapan dana nasabah Citibank Malinda Dee kini bisa bernafas lebih lega. Operasi yang berlangsung Senin - Selasa (20-21/06) pagi berlangsung lancar. Silikon lama Malinda yang made in Singapura itu diganti karena menyebabkan mastitis (peradangan payudara).

   

"Operasi berjalan baik, sekarang masih dalam tahap pemulihan," ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Boy Rafli Amar di kantornya, Selasa (21/06). Ada enam dokter yang menangani ibu tiga anak itu. "Tim gabungan dari Siloam dan ada juga dari Pusat Kedokteran Kesehatan Polri," tambahnya.

Setelah berlangsung sukses, Malinda masih harus menjalani proses recovery di Rumah Sakit Siloam. "Nanti bisa juga dipindahkan ke RS Polri. Lihat kondisinya," kata mantan Kapolres Pasuruan, Jawa Timur, ini.

Berkas sosialita yang pernah jadi model kebaya itu belum dinyatakan lengkap oleh Kejagung. Karena itu, statusnya masih menjadi tahanan Bareskrim Polri. "Artinya itu menjadi tanggung jawab penyidik," kata mantan Kanit Negosiasi Detasemen Khusus 88 Mabes Polri ini.

JAKARTA - Tersangka penggelapan dana nasabah Citibank Malinda Dee kini bisa bernafas lebih lega. Operasi yang berlangsung Senin - Selasa (20-21/06)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News