PB PRUI Langsung Gercep Gelar Kejuaraan Asia Rugby Seusai Dilantik

PB PRUI Langsung Gercep Gelar Kejuaraan Asia Rugby Seusai Dilantik
Didik Mukrianto, Ketua Umum PB PRUI menyaksikan penandatanganan pengesahan kepengurusan baru oleh Ketua Umum KONI Marciano Norman. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Besar Persatuan Rugby Union Indonesia (PB PRUI) periode 2021-2025 baru saja dilantik di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (29/3).

Gerak cepat (Gercep) dengan langsung menggelar Kejuaraan Asia dalam waktu dekat dilakukan oleh PB PRUI yang dinakhodai Didik Mukrianto tersebut.

Seusai dilantik untuk periode keduanya, Didik memastikan program kerja PRUI mulai dari pusat sampai daerah harus segera dikondisikan. Dia berharap, dengan program yang berkesinambungan, Rugby di Indonesia bisa terus berkembang.

"Selesai pelantikan, kami segenap pengurus sudah mempersiapkan roadmap perjalanan rugby untuk empat tahun ke depan. Program harus terintegrasi dari pusat hingga daerah," ucapnya

Pria yang juga politikus Partai Demokrat tersebut menjelaskan, PRUI akan menjadi tuan rumah ajang besar. Dengan menggelar kegiatan ini, asa Rugby Indonesia untuk berprestadi di tingkat internasional, bisa terwujud.

"Agustus nanti dari tanggal 7 sampai 9, insyaallah Indonesia akan menjadi host Asia Seven Trophies," terangnya.

Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman yang melantik langsung PB PRUI berpresan agar olahraga yang mengedepankan kekuatan fisik dan kelincahan di atas lapangan ini bisa semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Jazni Tewas, Irjen Hendro: Kejar Pelakunya, Tangkap, Hidup atau Mati, Tak Peduli Saya

Pengurus Besar Persatuan Rugby Union Indonesia Periode 2021-2025 dilantik, ada tekad besar memopulerkan olahraga ini ke masyarakat Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News