PBB Siap Capreskan Yusril

Persiapkan Mesin Politik Jelang Pertarungan Pemilu 2014

PBB Siap Capreskan Yusril
PBB Siap Capreskan Yusril
JAKARTA - Meski belum jelas bakal lolos atau tidaknya ke parlemen, Partai Bulan Bintang (PBB) yang tahun kemarin gagal menempatkan kadernya di DPR, sudah jauh-jauh hari menjagokan mantan Ketua Umumnya Yusril Ihza Mahendra sebagai calon presiden pada Pemilu 2014 mendatang. Pasalnya Yusril dinilai partai sebagai sosok pemimpin yang tegas dan kuat di masa mendatang.

"Sedari awal saya memang tidak pernah menyingung calon-calon presiden. Karena di PBB sendiri kita punya stok pemimpin yang teruji, terukur, dan berkapasitas. Maka jika rakyat Indonesia ingin perubahan, Yusril-lah jawabannya," papar Ketua Umum PBB M.S. Kaban dalam sambutan pembukaan Mukernas ke II PBB di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta, Jumat (27/1).

Karena itu, Kaban berharap para kadernya yang duduk di legislatif daerah untuk membangun infrastruktur dan keanggotaan partai. Dia pun mengimbau kadernya untuk tetap solid dan rela berkorban.

"Kita terus melangkah dan rela berkorban. Marilah kita melangkah dan terus melangkah karena kekuatan kita adalah kekuatan iman," kata mantan Menteri Kehutanan di era SBY-JK ini.

JAKARTA - Meski belum jelas bakal lolos atau tidaknya ke parlemen, Partai Bulan Bintang (PBB) yang tahun kemarin gagal menempatkan kadernya di DPR,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News