Rusli Ajak SOKSI Kompak Menangkan Golkar

Rusli Ajak SOKSI Kompak Menangkan Golkar
Rusli Ajak SOKSI Kompak Menangkan Golkar
JAKARTA - Ketua Umum Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI)  versi Rusli Zainal menyerukan pada seluruh kader SOKSI di bawah kepemimpinannya agar mulai merapatkan barisan untuk pemenangan Golkar di Pemilu 2014. Sebagai salahsatu ormas pendiri Golkar, SOKSI juga berkewajiban memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie di pilpres mendatang.

"Kewajiban kita semuanya, tak ada kata lain selain memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2014 dan memenangkan Ical di pilpres mendatang," ujar Rusli Zainal saat memberikan sambutan dalam Musyawarah Nasional  V Krida Wanita Swadiri bertema ‚ÄòDengan Karyadan Kekaryaan kita Wujudkan Wantia Indonesia yang Mandiri dan Sejahtera‚" di Hotel Bintang Griya Wisata, Jakarta, Jumat (27/1).

Menurut Rusli, seruan tersebut sesuai permintaan DPP Partai Golkar agar semua kader SOKSI kembali bersatu dalam menghadapi tugas nasional bagi bangsa pada Pemilu 2014 nanti. "DPP Golkar  meminta semua kader SOKSI  segera kembali untuk bersatu dan menyatu  menjadi satu  dalam menghadapi tugas  nasional  pada Pemilu 2014 mendatang.  Ini perlu dicamkan apa yang disampaikan DPP Golkar, bagaimana kita bersatu dan menyatu dalam satu SOKSI," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Rusli Zainal kembali menegaskan tak ada keretakan atau perpecahan di tubuh SOKSI. Rusli berharap SOKSI di bawah komandonya, terus maju tanpa melihat ke belakang. Sebab adanya riak  merupakan dinamika biasa dalam sebuah organisasi.

JAKARTA - Ketua Umum Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI)  versi Rusli Zainal menyerukan pada seluruh kader SOKSI di bawah kepemimpinannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News