PBR Akomodir Tiga Capres

PBR Akomodir Tiga Capres
Bahran Adang. Foto Yusuf Said/JPNN
JAKARTA-- Konvensi untuk menjaring calon presiden Partai Bintang Reformasi atau PBR baru mengakomodir tiga nama capres. Mereka adalah Ketua Bangkit Indonesia Rizal Ramli, Ratna Sarumpaet, serta mantan Gubernur DKI Jakarta dua periode Sutiyoso.

Hal ini ditegaskan Ketua DPP PBR Bahran Andang saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis 16 Oktober, di Jakarta. Kendati demikian menurut Bahran, baru Rizal yang sudah menandatangani kesepakatan sebagai peserta konvensi. "Dua calon lainnya masih harus mempelajari MoU yang harus ditandatangani oleh mereka. Sudah hampir fix," tambah anggota Komisi X DPR RI itu.

Peserta konvensi capres PBB memang diwajibkan mengikuti ketentuan yang tertuang dalam perjanjian. Isi surat pernyataan itu antara lain siap ikut aturan yang ditetapkan partai, tidak mengundurkan diri sampai akhir pilpres, membuka diri terhadap dukungan partai lain, dan siap membantu dan mensukseskan konvensi di daerah.

Bahran juga menambahkan, saat ini pendekatan masih terus dilakukan oleh DPP PBR kepada sejumlah capres yang sudah menyatakan diri akan maju pada pilpres 2009 mendatang. Diantara nama yang disebutkan Bahran ada nama mantan Ketua Umum DPP Golkar Akbar Tanjung.

JAKARTA-- Konvensi untuk menjaring calon presiden Partai Bintang Reformasi atau PBR baru mengakomodir tiga nama capres. Mereka adalah Ketua Bangkit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News