PBR Belum Tentukan Pelatih

PBR Belum Tentukan Pelatih
David Laly, pemain Persipasi dalam ajang Piala Presiden lalu/ fajar

jpnn.com - JAKARTA - Persipasi Bandung Raya (PBR) dipastikan tak akan banyak melakukan perubahan di skuadnya untuk tampil di Piala jenderal Sudirman, November mendatang. Manajemen menyebut akan mengumpulkan kembali skuat lamanya meski meraih hasil kurang memuaskan di Piala Presiden lalu.

Sang Manajer PBR, Mulyawan Munial, menjelaskan bahwa timnya tak ingin kembali numpang lewat dan habis di fase grup. Untuk itu, dia akan memaksimalkan tenaga pemain yang sudah kenyang pengalaman dan mengenal satu sama lain. 

"Kami akan gunakan pemain lama. banyak pemain muda juga yang kami bawa, mudah-mudahan pengalaman di Piala Presiden mengangkat mental dan permainan di ajang selanjutnya ini," katanya, Rabu (28/10).

Meski sudah memastikan skuat dan siap tampil, lelaki yang menjadi agen dari beberapa pemain top di tanah air tersebut mengaku tim pelatih belum diputuskan sampai hari ini.

"Kami akan bicarakan secepatnya dengan direksi. Memakai tenaga Dejan Antonic lagi atau bagaimana, tunggu saja dalam beberapa hari ke depan," ucap lelaki yang akrab disapa Muli tersebut. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Persipasi Bandung Raya (PBR) dipastikan tak akan banyak melakukan perubahan di skuadnya untuk tampil di Piala jenderal Sudirman, November


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News