PBR vs Sevilla, Reyes Diharapkan Sedot Penonton

PBR vs Sevilla, Reyes Diharapkan Sedot Penonton
Jose Antonio Reyes. Foto: Getty Images

jpnn.com - BANDUNG -- Penikmat sepakbola Bandung kembali akan kedatangan tamu dari luar negeri. Setelah Persib Bandung mendapatkan kesempatan bertanding dengan Ajax Amsterdam, kini giliran Pelita Bandung Raya (PBR) diuji tim asal Spanyol, Sevilla di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (22/5).

Pemenang Europa League musim 2013/2014 itu, memboyong 19 pemainnya. Tim besutan Unai Emery tersebut tidak dapat membawa Middle Foward-nya Ivan Rakitic.

Kendati demikian, kehadiran Jose Antonio Reyes dkk diharapkan bisa memancing penonton untuk menyambangi Stadion.

"Yang pasti Ivan rakitic tidak dibawa karena dia dipanggil untuk traning camp sama Kroasia. Namun Reyes sudah tiba di Jakarta," ucap marketing Ninesport Reinsyah Kemal, saat ditemui wartawan di Kantor PBR Jalan Surya Sumantri, Bandung Kemarin.

Promotor yang sempat memboyong Ajax ini pun menuturkan saat ini Sevila sudah ada di Indonesia. Namun karena waktu yang sempit kemungkinan tidak akan ada uji lapangan.

Jelas Kemal, pihaknya menaruh harapan laga persahaban rasa internasional ini, dipadati penonton, terlebih di laga Persib VS Ajax, jumlah penonton yang hadir tidak terlalu banyak. (yan)

 

BANDUNG -- Penikmat sepakbola Bandung kembali akan kedatangan tamu dari luar negeri. Setelah Persib Bandung mendapatkan kesempatan bertanding dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News