Sagna Diintai City, Arsenal Incar Milner

Sagna Diintai City, Arsenal Incar Milner
Bacary Sagna. Getty images

jpnn.com - LONDON- Setelah membawa timnya mengakhiri paceklik gelar selama 9 tahun, Arsitek Arsenal Arsene Wenger langsung dihadapkan dengan kemungkinan salah seorang pemain kuncinya, Bacary Sagna hengkang.

Kontrak bek kanan asal Prancis tersebut memang akan segera berakhir satu bulan ini. Namun pihak klub yang bermarkas di Emirates ini belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang pemain yang sudah berseragam The Gunners selama tujuh tahun itu.

Dilansir dari International Business Times, Rabu (21/5), pihak Manchester City sudah memberi sinyal ingin memboyong Sagna untuk memperdalam stok bek kanan yang sudah diakrabi Pablo Zabaleta.

"Apakah itu (laga final FA melawan Hull City) menjadi pertandingan terakhir saya? Bisa saja. Saya tidak tahu," ujar Sagna seperti dikutip dari The Sun.

Sagna pun disebut pantas membuka telinga lebar-lebar tawaran dari City. Sebab, menurut Eurosport, manajemen Arsenal sudah melayangkan tawaran menggiurkan untuk bek kanan klub Ligue 1, Toulouse, Serge Aurier.

Pemain internasional Pantai Gading itu bahkan sudah mengakui sulit menolak pindah ke Arsenal.

"Aku tidak pernah diprioritaskan satu klub di Inggris. Tentu sulit mengatakan tidak kepada Arsenal," kata pemain berusia 21 tahun itu.

Di sisi lain, Arsenal juga diam-diam sudah menyiapkan jawaban untuk keseriusan City menawar Sagna. Seperti dilansir dari The Guardian, Tim Meriam London itu disebut cukup berminat mendatangkan James Milner. (adk/jpnn)

LONDON- Setelah membawa timnya mengakhiri paceklik gelar selama 9 tahun, Arsitek Arsenal Arsene Wenger langsung dihadapkan dengan kemungkinan salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News