PD Inginkan SBY Bisa Bertemu Megawati Lagi

PD Inginkan SBY Bisa Bertemu Megawati Lagi
Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri bersalaman dengan Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono pada peringatan HUT ke-72 RI di Istana Merdeka, Kamis (17/8). Foto: Biro Pers Setpres

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Syarief Hasan mengharapkan pertemuan antara Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Megawati Soekarnoputri di Istana Merdeka saat peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia pada 17 Agustus lalu bukan yang terakhir. Sebab, PD menginginkan ada pertemuan lanjutan antara SBY dengan Megawati.

Syarief mengatakan, akan ada momentum yang pas bagi ketua umum partainya untuk bertemu Megawati yang juga ketua umum PDI Perjuangan. ‎”Tergantung nanti lihat urgensinya. Kami Partai Demokrat mengharapkan pertemuan itu bisa terjadi lagi," ujar Syarief di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (28/8).

Mantan menteri koperasi itu menambahkan, banyak pihak menginginkan pertemuan antara SBY dengan Megawtai bisa terjadi lalgi. Karena itu Syarief mengharapkan ada momentum penting lagi yang bisa mempertemukan dua mantan presiden RI itu “Ya tetapi tergantung isunya dan urgensinya," katanya.

Bahkan, Syarief mengharapkan pertemuan itu tidak terbatas pada SBY dan Megawati, tetapi juga tokoh-tokoh lainnya. Ketika para tokoh bangsa makin sering bertemu, kata Syarief, hal itu akan baik bagi perjalanan Indonesia ke depan.

"Pertemuan itu bagus buat bangsa. Pertemuan tokoh-tokoh seperti Bu Mega, SBY itu kan kalau sering ketemu Pak Habibie, Pak Jokowi kan bagus buat bangsa ini," pungkasnya.(cr2/JPC)


Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Syarief Hasan mengharapkan pertemuan antara Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Megawati Soekarnoputri di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News