PDAM Janjikan Reward bagi Pelanggan

PDAM Janjikan Reward bagi Pelanggan
PDAM Janjikan Reward bagi Pelanggan
DEPOK - Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PADM) Tirta Kahuripan, Haji Hadi Mulya menjanjikan penghargaan kepada pelanggan air berprestasi. Yakni melakukan tagihan secara rutin dan tepat waktu setiap bulannya.

Program tebar reward itu, kata Haji Hadi dilakukan sebagai kompensasi naiknya tarif PDAM. Sekaligus bentuk perhatian perusahan terhadap pelanggan setianya. Agar dapat terus mempererat hubungan selama ini.

’’Selama ini program tersebut tidak terlaksana. Karena dukungan finansial yang kurang memungkinkan. Terpaksa program itu ditunda-tunda,” ujar Haji Hadi Mulya di kantor PDAM Tirta Kahuripan, kemarin.

Dia mengakui kenaikan tariff PDAM ini memang ditanggapi negatif oleh pelanggan di Kota Depok dan Bogor. Tapi itu  harus dilakukan sebagai langkah meningkatkan pelayanan dan kualitas produksi.

Hadi menambahkan kenaikan tariff itu pun dianggap relevan. Terlebih sudah lima tahun ini tidak ada kenaikan tariff. Sehingga cukup beralasan adanya penyesuaian tarif air bersih. ’’Dalam proses produksi air bersih yang disalurkan kepada pelanggan,’’ ujar Hadi, pihaknya perlu membeli bahan baku dan sumber energi.

DEPOK - Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PADM) Tirta Kahuripan, Haji Hadi Mulya menjanjikan penghargaan kepada pelanggan air berprestasi. Yakni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News