Rabu, 21 Agustus 2019 – 23:10 WIB

PDI Perjuangan : Pesta Telah Selesai, Kembali ke Dunia Nyata

Selasa, 21 Mei 2019 – 19:33 WIB
PDI Perjuangan : Pesta Telah Selesai,  Kembali ke Dunia Nyata - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan menggelar selebrasi secara sederhana atas hasil rekapitulasi Pilpres 2019 yang diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dalam selebrasi itu pula, PDI Perjuangan mengumumkan enam poin setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) membeberkan hasil rekapitulasi Pilpres 2019.

BACA JUGA : PDIP Bakal Gugat Hasil Pileg di Jabar dan Sumbar ke MK

Selebrasi sederhana dilakukan oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto bersama Ketua Bappilu Bambang DH dan Ketua DPP Wiryanti Sukamdani.

Dalam acara ini, Hasto juga menyampaikan selamat kepada Joko Widodo - Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden 2019-2024.

"Kami mendoakan pasangan presiden dan wakil presiden terpilih dapat menjalankan amanah dan kekuasaan dengan baik dan merealisasikan apa yang sudah dijanjikan dan diharapkan oleh seluruh rakyat Indonesia," kata Sekjen PDI Perjuanhan Hasto Kristiyanto di kantor pusatnya, Jakarta Pusat, Selasa (21/5).

BACA JUGA : Charles PDIP: Prabowo Akan Tempuh Jalur MK, Gerakan 22 Mei Tidak Perlu Lagi

Kedua, kata Hasto, PDI Perjuangan juga menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada seluruh jajaran partai koalisi, Tim Kampanye Nasional dan Daerah, saksi-saksi di TPS dan kepada seluruh relawan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar