PDIP Baru Mau Serahkan Daftar Anggota untuk AKD Besok

PDIP Baru Mau Serahkan Daftar Anggota untuk AKD Besok
PDIP Baru Mau Serahkan Daftar Anggota untuk AKD Besok

jpnn.com - JAKARTA - Fraksi PDI Perjuangan di DPR baru akan menyerahkan daftar nama anggota mereka untuk mengisi  alat kelengkapan dewan (AKD) beserta nama ketua kelompok fraksi di komisi, besok Kamis (20/11).

Hal ini disampaikan Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Bambang Wuryanto di DPR, Rabu (19/11). Menurutnya surat dari DPP sudah turun. "Nama-nama anggota semua Alat Kelengkapan Dewan sudah stand by," katanya.

Bambang mengatakan fraksinya tidak akan menunggu revisi UU MD3 selesai baru menyerahkan daftar nama-nama anggota untuk mengisi AKD. Karena besok pihaknya sudah berencana menyerahkannya ke Setjen DPR.

"Mungkin besok. Kalau hanya memasukkan nama-nama nggak masalah, karena general agreement soal UU MD3 sudah terjadi," kata Bambang.

Sebelumnya dalam usai sidang paripurna kemarin, Fraksi PDI Perjuangan PKB, Nasdem, Hanura dan PPP, sempat dinilai melanggar kesepakatan damai antara KIH-KMP yang baru ditanda tangani.

Penilaian ini didasari poin kesepakatan  bahwa fraksi-fraksi KIH akan menyerahkan daftar nama anggota dalam sidang paripurna tanggal 18 November 2014. Tapi mereka baru menyerahkan nama anggota untuk Baleg dan BURT. (fat/jpnn)


JAKARTA - Fraksi PDI Perjuangan di DPR baru akan menyerahkan daftar nama anggota mereka untuk mengisi  alat kelengkapan dewan (AKD) beserta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News