PDIP Cium Motif Adu Domba Berita The Age

PDIP Cium Motif Adu Domba Berita The Age
PDIP Cium Motif Adu Domba Berita The Age
JAKARTA - Disebutnya nama Taufik Kiemas sebagai pelaku korupsi dalam bocoran Wikileaks yang diberitakan koran Australia, The Age edisi Jumat (11/3), tak membuat PDI Perjuangan panas hati. Sekjen DPP PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo, menilai bocoran Wikileaks itu tak jelas ujung pangkalnya.

"Apakah selalu bocoran data intelijen luar negeri harus ditanggapi serius?" ujar Tjahjo melalui layanan Blackberry Messenger, Jumat (11/3).

Ketua Fraksi PDIP itu justru menyarankan masalah itu ditanyakan langsung ke Hendarman Supandji. "Saya kira Pak Hendarman Supandji masih ada. Ya beliaulah yang saya kira berhak memberikan klarifikasi," ucapnya.

Lebih lanjut Tjahjo juga mengatakan, karena pemberitaan itu sudah menyangkut lembagaan negara dan kepresidenan, maka sebaiknya pemerintah meminta klarifikasi. "Walaupun berita tersebut 'katanya' tapi soal pemberitaan media asing ya tentunya Kementrian Luar Negeri harus mengejar minta klarifikasi. Motivasinya apa?" ucap Tjahjo.

JAKARTA - Disebutnya nama Taufik Kiemas sebagai pelaku korupsi dalam bocoran Wikileaks yang diberitakan koran Australia, The Age edisi Jumat (11/3),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News