PDIP Cs Diminta Serahkan Daftar Anggota AKD Hari Ini

PDIP Cs Diminta Serahkan Daftar Anggota AKD Hari Ini
PDIP Cs Diminta Serahkan Daftar Anggota AKD Hari Ini

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR RI, Setya Novanto meminta seluruh fraksi yang belum menyerahkan daftar nama anggotanya untuk duduk di komisi dan alat kelengkapan dewan (AKD), segera menyerahkannya siang (Senin, 27/10) ini.

"Saya selaku pimpinan DPR mengharapkan hari ini bisa berlanjut dengan baik, saya sudah minta kepada pimpinan dan juga fraksi-fraksi untuk melakukan," kata Setya Novanto di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (27/10).

Sejauh ini fraksi-fraksi yang belum menyerahkan daftar nama anggota untuk komisi dan KAD terdiri dari Fraksi PDI Perjuangan, PKB, Nasdem, Hanura dan PPP. Untuk PPP, mereka sudah menyiapkan 39 nama anggota untuk masuk dalam AKD.

Menurut politikus Golkar yang akrab disapa Setnov ini, komisi dan AKD harus segera dibentuk agar DPR bersama pemerintah selaku mitra, bisa segera bekerja. 
"Rakyat sudah menunggu, apalagi berkaitan dengan badan legislasi, sebaiknya hari ini tuntas," tandasnya.

Rencananya, kelanjutan proses pembentukan komisi dan AKD akan kembali dibahas dalam sidang Paripurna DPR siang ini. Setnov berharap tidak terjadi penundaan lagi. (fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPR RI, Setya Novanto meminta seluruh fraksi yang belum menyerahkan daftar nama anggotanya untuk duduk di komisi dan alat kelengkapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News