PDIP Desak Polri Bentuk Tim Khusus

Terkait Laporan Rekening Mencurigakan Perwira

PDIP Desak Polri Bentuk Tim Khusus
PDIP Desak Polri Bentuk Tim Khusus
JAKARTA - Ketua Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Tjahjo Kumolo, mengimbau Polri untuk membentuk tim khusus internal, demi mengusut dana mencurigakan di rekening para perwira tinggi dan menengah. Hal ini katanya, agar tidak menjadi polemik opini di masyarakat, yang bisa merugikan institusi Polri sendiri.

"Sebaiknya ada tim khusus internal Polri yang mengusut kasus tersebut. Hasilnya nanti harus disampaikan terbuka ke publik," kata Tjahjo, dalam pesan singkatnya kepada JPNN, Kamis (1/7).

Tjahjo juga menyarankan agar institusi penegak hukum seperti KPK, harus pro-aktif dalam hal ini, sehingga jelas permasalahannya. Sebab jika tidak, itu akan merugikan institusi Polri, sekaligus karir pejabat Polri yang namanya sudah menjadi pembicaraan di kalangan publik.

"Kalau ada klarifikasi dan penyelidikan dengan benar, objektif serta terbuka, semuanya akan jelas, sehingga tidak ada yang dirugikan," tandasnya.

JAKARTA - Ketua Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Tjahjo Kumolo, mengimbau Polri untuk membentuk tim khusus internal, demi mengusut dana mencurigakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News