PDIP Gelar Pengobatan Gratis di Bogor, Adian: Perintah Partai Jelas, Jangan Tinggalkan Rakyat

PDIP Gelar Pengobatan Gratis di Bogor, Adian: Perintah Partai Jelas, Jangan Tinggalkan Rakyat
Politikus PDIP Adian Napitupulu di kantor DPC PDIP Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/8). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, BOGOR - Anggota DPR RI Adian Napitupulu menyebut bakti sosial, pemeriksaan kesehatan, dan pengobatan gratis yang diselenggarakan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor menjadi perintah ketum partai Megawati Soekarnoputri.

Adian mengatakan itu saat menghadiri acara tersebut yang ditujukan bagi warga di Desa Pandansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (16/9).

"Perintah partai kepada saya jelas, jangan pernah tinggalkan rakyat. Terus bersama dengan rakyat dan jadikan dirimu sedekat mungkin sampai kamu mendengar denyut nadi rakyat,” ungkap aktivis 1998 itu ditemui di lokasi acara, Jumat.

Diketahui, bakti sosial hingga pengobatan gratis dari DPC PDIP Kabupaten Bogor berlangsung di 435 desa dan ditargetkan 130 ribu orang menjadi penerima manfaat.

Adian mengaku banyak pihak yang tidak yakin DPC PDIP Kabupaten Bogor bisa menggelar bakti sosial hingga pengobatan gratis. Terlebih, acara berlangsung selama tujuh bulan berturut-turut.

Namun, kata dia, anggapan itu mampu dipatahkan dirinya selaku penggagas acara bakti sosial hingga pengobatan gratis.

DPC PDIP Kabupaten Bogor bisa menggelar acara secara konstan dan kini sudah memasuki hari ke-16 sejak diluncurkan.

“Banyak orang mengatakan ini agak berlebihan program kita, tapi saya berpikir kalau kita mau jadi bangsa yang maju, kita harus memaksa kemampuan kita, memaksa tubuh kita," ungkap Adian.

Anggota DPR RI Adian Napitupulu menyebut banyak pihak yang awalnya meragukan kegiatan PDI Perjuangan di Bogor itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News