PDIP Hargai Langkah Dahlan

PDIP Hargai Langkah Dahlan
PDIP Hargai Langkah Dahlan
JAKARTA – Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo, menilai  wajar jika setiap kebijakan Dahlan Iskan sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN)  menjadi sorotan publik. Termasuk, jika kebijakan tentang pendelegasian kewenangan Menteri BUMN ke para direksi juga dipersoalkan para politisi di Senayan.

       

Namun menurut Tjahjo, jika Dahlan yakin dengan kebijakannya maka sebaiknya tetap dipertahankan. “Itu kan salah satu ‘gaya’ seorang menteri yang juga merupakan pejabat politik. Jadi wajar kalau gayanya selalu jadi perbincangan masyarakat dan politisi. Tapi, menurut saya, kalau itu niatnya baik, ya jalankan saja. Yang penting harus ada manfaatnya buat masyarakat,” kata Tjahjo saat dihubungi wartawan dari Jakarta, Senin (16/4).

Terkait interpelasi, mantan Ketua Fraksi PDP DPR itu menegaskan DPR memang memiliki hak-hak konstitusi. Namun Tjahjo juga meminta usulan interpelasi tidak buru-buru dicurigai.

“Jangan selalu mencurigai parpol atau langkah-langkah konstitusional fraksi-fraksi DPR. Apapun, ada hak-hak DPR yang itu merupakan langkah konstitusional DPR,” katanya.

JAKARTA – Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo, menilai  wajar jika setiap kebijakan Dahlan Iskan sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News