PDIP Kerahkan Kekuatan Fraksi

PDIP Kerahkan Kekuatan Fraksi
PDIP Kerahkan Kekuatan Fraksi

JAKARTA - PDI Perjuangan cukup percaya diri disebut sebagai salah satu partai yang akan memenangi Pemilihan Umum 2014. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menegaskan, partainya telah melakukan berbagai persiapan untuk tampil sebagai peraup dukungan terbanyak dalam pesta demokrasi tahun depan.

 

"Kalau persiapan, tentu kami telah sangat siap. Kami melakukan persiapan secara terus-menerus sesuai dengan keputusan kongres," kata Mega setelah memberikan pengarahan dalam rapat kerja (raker) Fraksi PDIP DPR di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Senin (9/12).

 

Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo mengatakan, raker Fraksi PDIP termasuk bagian dari upaya untuk memenangi pemilu. Setiap anggota fraksi diminta untuk aktif mengegolkan agenda itu. "Anggota fraksi adalah petugas partai. Dia harus menjalankan garis politik kebijakan partai sesuai dengan poksi (kelompok fraksi) masing-masing di DPR," terangnya.

 

Ketua Fraksi PDIP Puan Maharani menambahkan, kehadiran Mega di raker itu diperlukan dalam rangka penguatan seluruh anggota fraksi. "Sebagai kader partai yang dalam posisi sesuai dengan kewenangannya, ikut mengenalkan dan dalam tanda kutip menjual PDIP di hadapan masyarakat dalam pemenangan pileg dan pilpres akan datang," katanya.

 

JAKARTA - PDI Perjuangan cukup percaya diri disebut sebagai salah satu partai yang akan memenangi Pemilihan Umum 2014. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News