PDIP: Lawan Ahok!

PDIP: Lawan Ahok!
Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PDI Perjuangan semakin kuat memberi sinyal bakal berseberangan dengan Basuki Tjahaja Purnama di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Sikap ini tersirat saat acara resmi  pelantikan pengurus baru badan-badan organisasi DPD PDIP DKI Jakarta yang digelar di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (31/7).

Di sana, sempat terdengar teriakan 'Lawan Ahok', keras dan bersama-sama.

Acara pelantikan ini dilakukan oleh pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Bambang D.H. Sesaat sebelum melantik pengurus baru badan-badan organisasi DPD PDI Perjuangan Jakarta, Bambang menyampaikan sambutannya di hadapan para kader partainya.

Dalam kesempatan itu, Bambang mengatakan bahwa PDI Perjuangan sudah melakukan komunikasi politik dengan partai lain terkait Pilkada DKI Jakarta 2017, salah satunya dengan PKS.

"Dan kita sepakat, kita cari pemimpin gubernur dan wakil gubernur yang arif dan bijaksana," kata Bambang, seperti dilansir RMOLJakarta.

Setelah Bambang berbicara soal hal itu, ada suara dari salah satu kader PDI Perjuangan yang berteriak 'Lawan Ahok'. 

Menanggapi pernyataan itu, Bambang berkata, "Harus begitu. Saat pimpinan bicara beri sinyal-sinyal, yang di bawah harus paham.

JAKARTA - PDI Perjuangan semakin kuat memberi sinyal bakal berseberangan dengan Basuki Tjahaja Purnama di Pilkada DKI Jakarta 2017. Sikap ini tersirat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News