Sandiaga Uno: Bu Risma Sosok yang Mumpuni

Sandiaga Uno: Bu Risma Sosok yang Mumpuni
Sandiaga Uno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Jagoan dari Partai Gerindra untuk Pilkada DKI Jakarta, Sandiaga Uno, siap berpasangan dengan Tri Rismaharini. Taipan berusia 47 tahun ini bahkan tak masalah jika ditunjuk menjadi pendamping Risma.

Menurutnya, Risma sosok yang memumpuni untuk memimpin Ibu Kota. "Bu Risma termasuk sosok mumpuni. Saya siap bermitra dengan siapa saja, selama niatnya tulus ikhlas membangun Jakarta," ujar Sandi saat ditemui di kawasan Kampung Pulo, Jakarta Timur, Minggu (31/7).

Sebelumnya gelombang dukungan terhadap Risma menjadi Gubernur DKI terus mengalir. Salah satunya aksi dukungan yang dilakukan sejumlah anak muda dari komunitas di Jakarta.

Neno Warisman, Ketua komunitas Jaklovers mengatakan aksi dukungan kepada Risma yang dilakukan oleh komunitas anak muda Jakarta menandakan adanya kerinduan akan adanya wajah baru untuk memimpin Ibu Kota. "Risma merupakan sosok pemimpin yang diidamkan oleh anak muda Jakarta," kata Neno. (zul/rmol/jpnn)


JAKARTA - Jagoan dari Partai Gerindra untuk Pilkada DKI Jakarta, Sandiaga Uno, siap berpasangan dengan Tri Rismaharini. Taipan berusia 47 tahun ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News