PDIP Senang Golkar Sudah Insaf

PDIP Senang Golkar Sudah Insaf
Masinton Pasaribu. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu bantah partainya merasa terganggu dengan manuver Golkar yang sudah mendeklarasikan dukungan kepada Presiden Joko Widodo untuk maju di Pilpres 2019. Malahan Masinton mengklaim PDIP bersyukur Golkar akhirnya mendukung pemerintahan.

"Ya kalau kami Alhamdulillah, orang yang tadinya nggak mendukung, sekarang insaf mendukung. Ya bagi kami, ada partainya yang tadinya tidak mendukung kader kami dan setelah kami memenangkan, dan kader kami didukung. Alhamdulillah bertambah kuat," ujarnya di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (30/7).

Masinton juga pastikan bahwa PDIP tidak takut Jokowi direbut Golkar. Pasalnya, Jokowi lahir dari rahim PDIP sendiri. 

Karena alasan itu pula, lanjut Masinton, PDIP tidak akan mengekor langkah Golkar. "PDI Perjuangan kan bukan mau adu balap, lah wong kader kami kok," cetusnya. 

Justu dia menilai dengan deklarasi itu, secara tidak langsung  menunjukkan partai sebesar Golkar mengakui keunggulan kaderisasi PDIP. "Ya pasti dong. Udah otomatis itu," tukasnya. (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu bantah partainya merasa terganggu dengan manuver Golkar yang sudah mendeklarasikan dukungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News