PDIP tak akan Intervensi KPK Dalam Kasus Century

PDIP tak akan Intervensi KPK Dalam Kasus Century
PDIP tak akan Intervensi KPK Dalam Kasus Century
JAKARTA - Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPR, Puan Maharani, mengatakan, PDIP tidak akan mengintervensi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam memeroses kasus mega skandal Bank Century.

Menurut Puan, KPK dikabarkan melakukan gelar perkara Century, Senin (19/11) siang ini. "Tapi belum tentu juga akan diumumkan pada hari ini. Tapi kita tidak akan intervensi, kita tidak akan ikut campur masalah tersebut. Tapi kami berharap sudah ada kenaikan status berdasarkan data-data dan bukti yang diterima KPK," kata Puan kepada wartawan, Senin (19/11), di gedung parlemen, di Jakarta.

Puan menyatakan, semuanya merupakan wewenang dan ranah KPK untuk membuktikan persoalan tersebut. "Jadi, kita tunggu saja apa dan hasil yang didapat KPK," kata cucu Proklamator  Bung Karno itu.

Menurut Puan, tunggu saja bagaimana hasilnya sampai akhir tahun ini, apakah akan ada kenaikan status dalam arti bertambahnya bukti-bukti dan mengarah kepada siapa. "Ya kita tunggu dan apa yang sudah dilakukan KPK selama ini," ujarnya. (boy/jpnn)
Berita Selanjutnya:
KPK Periksa Orang Dekat Anas

JAKARTA - Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPR, Puan Maharani, mengatakan, PDIP tidak akan mengintervensi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News