PDIP Target Hadirkan 1 Juta Orang

Hadirkan Grup Band Seventeen, ST12 dan Drive

PDIP Target Hadirkan 1 Juta Orang
PDIP Target Hadirkan 1 Juta Orang
JAKARTA - Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) tampaknya tak akan menyia-nyiakan kampanye putaran terakhir di Jakarta, Sabtu (4/4) besok. Partai banteng moncong putih ini menargetkan akan menghadirkan 1 juta  massa untuk memerahkan Gelora Bung Karno (GBK).

Capres Megawati Soekarnoputri dipastikan hadir sebagai puncak acara untuk memberikan orasi politik. ”Kami ingin memerahkan Jakarta pada kampanye akhir nanti. Ditargetkan 1 juta orang akan memadati seluruh kursi di Geloran Bung Karno nanti,” ujar Ketua Panitia Kampanye PDIP Effendi Simbolon, di markas DPD PDIP Jakarta, Kamis (02/04).

Politisi PDIP itu menyebutkan, sebanyak 1 juta orang itu sebagian besar adalah kader dan simpatisan yang dibawa oleh 137 caleg yang ada di Jakarta. Untuk kesuksesan acara, pihaknya akan menyediakan sebanyak 3000 bus wisata. ”Kami sediakan bus wisata bukan bus yang rutin digunakan masyarakat atau PPD,” ujarnya yang tidak secara langsung menyinggung kampanye Demokrat yang menggunakan bus DPD sehingga banyak masyarakat pengguna angkutan umum terlantar di jalan.

Ketua DPD PDIP Jakarta Adang Rukhiatna mengatakan, perkiraan untuk memerahkan Jakarta itu bisa dilihat dari jumlah kartu keanggotaan kader dan simpatisan partai di Jakarta yang sudah mencapai di atas 500 ribu orang. ”Angka tersebut sangat realita jika merujuk dari kartu keanggotaan,” ujar caleg DPR untuk Dapil Jakarta Timur itu.

JAKARTA - Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) tampaknya tak akan menyia-nyiakan kampanye putaran terakhir di Jakarta, Sabtu (4/4) besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News