PDIP Tunggu Adik Prabowo Buktikan Rencana Ganggu Jokowi

PDIP Tunggu Adik Prabowo Buktikan Rencana Ganggu Jokowi
PDIP Tunggu Adik Prabowo Buktikan Rencana Ganggu Jokowi

jpnn.com - JAKARTA - Pernyataan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Hasim Djojohadikusumo yang akan mengganggu pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla nanti tak membuat keder PDI Perjuangan sebagai partai pengusung duet yang dikenal dengan sebutan Jokowi-JK itu. Sebaliknya, PDIP justru menantang adik Prabowo Subianto itu membuktikan ucapannya.

"Silahkan saja kalau Hashim akan menghambat pemerintahan presiden terpilih rakyat Indonesia, Bapak Jokowi," kata Tjahjo dalam pesan singkat kepada wartawan, Kamis (9/10).

Tjahjo mengakui bahwa partai-partai pengusung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di pemilu presiden yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) memang sedang menguasai parlemen. Namun, Tjahjo tak khawatir jika ancaman Hashim itu benar-benar direalisasikan.

"Khawatir yang bagaimana? Kan baru pernyataan. Kalau mau menghambat program pemerintahan Jokowi kelak yang jelas programnya prorakyat, untuk kepentingan rakyat Indonesia, kalau mau dihambat ya silahkan, rakyat Indonesia menunggu," tandasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Pernyataan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Hasim Djojohadikusumo yang akan mengganggu pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla nanti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News