PDIP Wacanakan Pansus DP Nol Rupiah, Sandi Merespons Begini

PDIP Wacanakan Pansus DP Nol Rupiah, Sandi Merespons Begini
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tidak gentar dengan ancaman dari anggota DPRD Fraksi PDIP William Yani yang ingin membentuk panitia phusus (Pansus) untuk program DP nol rupiah dan One Kecamatan One Center Enterpreunership (OK OCE).

Menurut Sandi, pansus merupakan hak DPRD yang diatur secara konstitusi. "Tentunya itu hak dari DPRD dan kami akan sangat menerima masukan dari DPRD," kata Sandi di Balai Kota DKI, Senin (4/6).

Menurut Sandi, program DP 0 Rupiah saat ini tengah berjalan. Sandi mengaku sudah meneken pembentukan Unit Pelaksana Teknis (UPT) DP Rumah 0 Rupiah.

"Dalam waktu dekat ini, mudah-mudahan, sebelum lebaran kami sudah tanda tangani Pergub mengenai pembiayaannya dan personel sudah kami tunjuk," jelas Sandi.

Sandi mengaku semua regulasi dan skema pembayaran sudah masuk tahap finalisasi. "Setelah lebaran bisa launching dengan modul komunikasi yang sudah kami finalisasi sekarang," pungkas Sandi. (tan/jpnn)


Wakil Gubernur Sandiaga Uno menanggapi ancaman dari anggota DPRD Fraksi PDIP William Yani yang ingin membentuk pansus program DP nol rupiah


Redaktur : Antoni
Reporter : Antoni, Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News