Politikus PDIP Wacanakan Pansus DP Nol Rupiah dan OK OCE

Politikus PDIP Wacanakan Pansus DP Nol Rupiah dan OK OCE
Anggota DPRD DKI Fraksi PDI Perjuangan William Yani. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPRD DKI Fraksi PDI Perjuangan William Yani mendorong parlemen agar membentuk panitia khusus (Pansus) untuk meninjau sejumlah program Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Menurut Yani, dua program Anies yang pantas diajukan dalam Pansus adalah rumah DP 0 rupiah dan One Kecamatan One Center Enterpreunership (OK OCE).

Yani mengatakan, dua program yang sudah dianggarkan itu terlihat tidak menunjukkan hasil. "Perlu ada Pansus DP 0 rupiah. Kemajuannya seperti apa," kata Yani saat ditemui di sela-sela acara buka puasa bersama di rumah dinas Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi, Minggu (3/6).

Yani mengaku dirinya tidak melihat adanya perkembangan DP 0 Rupiah yang menjadi program andalan Anies itu.

"Kemajuan DP 0 Rupiah itu seperti apa. Progresnya ada atau tidak. Apa yang dilakukan dan apa yang akan dilakukan," kata Yani.

Mengenai OK OCE, wakil ketua Komisi A DPRD ini hanya melihat program itu sebagai agenda seminar. Karena itu, Yani mengatakan, perlunya dewan menanyakan hasil kinerja OK OCE tersebut.

"Sudah berapa banyak yang dibina menjadi wiraswasta benaran. Karena saat saya reses itu, yang mereka ungkapkan adalah mereka masih sulit melakukan pemasaran. OK OCE itu lebih banyak berbentuk seminar," kata Yani. (dil/jpnn)


Anggota DPRD DKI Fraksi PDI Perjuangan William Yani mendorong parlemen agar membentuk panitia khusus (Pansus) untuk meninjau sejumlah program Anies Baswedan


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News