PDS Apresiasi Perusahaan Pemungut dan Penguna Meterai Elektronik

PDS Apresiasi Perusahaan Pemungut dan Penguna Meterai Elektronik
PDS mengapreasisi perusahaan pemungut dan pengguna meterai elektronik melalui ajang Appreciation and Sharing Session. Foto: PDS

jpnn.com, JAKARTA - PT Peruri Digital Security (PDS) mengadakan Appreciation and Sharing Session 2024 bagi perusahaan pemungut dan pengguna meterai elektronik.

PDS merupakan anak perusahaan Peruri yang juga salah satu distributor resmi meterai elektronik dan produk-produk digital perusahaan pelat merah itu.

Acara tersebut diikuti oleh 100 perwakilan dari perusahaan pemungut dan pengguna meterai elektronik yang telah ditunjuk oleh Direktorat Jenderal Pajak (DJP)–Kementerian Keuangan.

Hingga saat ini terdapat 75 perusahaan yang ditunjuk sebagai pemungut yang telah menggunakan meterai elektronik dari PDS.

Melalui acara ini, PDS memberikan apresiasi dengan kategori penghargaan utama dan penghargaan umum. Dua kategori penghargaan tersebut masing-masing memiliki 4 predikat yang diberikan kepada perusahaan Pemungut.

Penghargaan diberikan kepada Bank BCA untuk predikat Platinum, Stockbit Sekuritas untuk predikat Gold, Phillip Sekuritas untuk predikat Silver, dan Asuransi Manulife untuk predikat Bronze.

Sementara itu, penghargaan umum diberikan kepada Bank DBS untuk predikat Exponential Growth, Alfamart untuk predikat Operational Excellence, Stockbit Sekuritas untuk predikat Innovator Impact, dan Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) untuk predikat Usage Efficiency.

Direktur Utama PDS Tetty Herawati Siregar mengatakan bahwa di era digitalisasi penggunaan meterai elektronik dan produk digital akan makin dibutuhkan.

PDS mengapreasisi perusahaan pemungut dan pengguna meterai elektronik melalui ajang Appreciation and Sharing Session.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News