PDS Sebut Jokowi Bukan Presiden Boneka

PDS Sebut Jokowi Bukan Presiden Boneka
dok jpnn

jpnn.com -  

JAKARTA - Ketua Umum Partai Damai Sejehtera (PDS), Denny Tewu menyatakan, hingga kini partainya masih mendukung berbagai langkah strategi yang diambil Presiden Joko Widodo.

"Saat ini, PDS menilai Jokowi masih berada dalam koridor konstitusi dalam menjalankan dan menyelesaikan berbagai masalah bangsa. Belum terlihat indikasi Presiden Jokowi berperan sebagai boneka. Presiden masih konsisten menjalankan kehendak rakyat," kata Denny Tewu, Rabu (11/2).

Denny juga menyingung sikap mantan Gubernur DKI Jakarta itu terkait polemik antara KPK dan Polri. Menurut Denny, sikap diam yang ditunjukkan Jokowi sangat tepat.

Selain itu, Denny juga membahas mengenai rencana PDS menggelar musyawarah nasional (Munas) II di Jakarta pada 13-14 Februari 2015 mendatang.

"Pada Munas, kami akan dengar masukan dari seluruh DPW karena mereka lebih mengetahui apa sebenarnya yang diinginkan rakyat. Munas juga akan mengeluarkan rekomendasi dan sikap terhadap pemerintahan berkuasa untuk lima tahun ke depan," tegas Denny. (fas/jpnn)


  JAKARTA - Ketua Umum Partai Damai Sejehtera (PDS), Denny Tewu menyatakan, hingga kini partainya masih mendukung berbagai langkah strategi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News