Peaches Geldof Konsumsi Heroin dan Pil Diet sebelum Meninggal

Peaches Geldof Konsumsi Heroin dan Pil Diet sebelum Meninggal
Peaches Geldof Konsumsi Heroin dan Pil Diet sebelum Meninggal. Getty Images

jpnn.com - Kematian pembawa acara televisi Peaches Geldof, 25 ternyata tidak hanya dipicu heroin. Lebih dari itu, wanita yang ditemukan tewas mendadak  pada 7 April 2014 di rumahnya di kawasan Wrotham, Kent, London juga karena mengkonsumsi pil diet.

Laman Gulfnews melaporkan bahwa sebelum ditemukan kondisi kesehatan Peaches Geldof menurun karena tidak makan. Energi yang diperoleh dari obat keras dan dicampur dengan pil diet.

"Dia tidak makan dan dia mengambil pil diet yang membuatnya bisa kuat. Beberapa orang mengatakan pil memberikan dorongan yang mirip dengan kekuatan dan itu sampai ke tahap memberikan energi," kata sumber Gulfnews.

Pernyataan teman dekat Peaches Geldof ini didukung oleh foto terakhirnya. Dalam pose tersebut, Peaches memang terlihat kurus dengan wajah yang tirus.

Sementara itu,  Inspektur Kepala Detektif Paul Fotheringham mengatakan dari hasil pemeriksaan laboratorium menunjukkan bahwa Peaches Geldof mengkonsumi heroin sebelum meninggal.

"Di dalam tubuhnya ditemukan kandungan heroin dalam jumlah yang banyak. Diduga itu menjadi penyebab kematiannya," kata Inspektur Kepala Detektif Paul Fotheringham seperti dikutip CNN.

Hasil penyidikan mengungkapkan bahwa sehari sebelum meninggal Peaches dalam kondisi baik-baik saja. Bahkan pada Minggu (6/4), dia sempat berkomunikasi dengan teman-temannya. Percakapan terakhir itu terjadi sekitar pukul 20.45 waktu setempat. (awa/jpnn)


Kematian pembawa acara televisi Peaches Geldof, 25 ternyata tidak hanya dipicu heroin. Lebih dari itu, wanita yang ditemukan tewas mendadak 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News