Pecahkan Rekor Bupati Klaten, Siap Dongkrak PAD

Pecahkan Rekor Bupati Klaten, Siap Dongkrak PAD
Yopi Arianto menerima sertifikat Museum Rekor Indonesia (MURI).
Gubernur Riau H M. Rusli Zainal SE MP kemarin (3/8) melantik Yopi Arianto SE sebagai bupati Indragiri Hulu (Inhu) yang baru. Yang istimewa, saat dilantik, usia Yopi 30 tahun lebih tiga bulan. Itu sebabnya, Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) mencatat Yopi sebagai bupati termuda di Indonesia.

 

 
AHMAD DAMRI, Rengat
 

 

WAJAH Yopi tampak tegang saat pelantikan dirinya sebagai bupati Inhu berlangsung. Tak ada senyum mengembang di bibirnya. Dia terlihat begitu konsentrasi mengikuti tahap demi tahap prosesi pelantikan oleh Gubernur Riau H M. Rusli Zainal SE MP di hadapan rapat paripurna DPRD Inhu.

 

Bisa dimaklumi bila sikap Yopi seperti itu. Sebab, itulah jabatan politik tertinggi yang pernah dia gapai pada usia "belia". Sebagai bupati, di pundaknya kini terpikul amanat rakyat yang mahaberat. Apalagi, dia belum mempunyai pengalaman di birokrasi. Karena itu, tak heran bila gubernur mewanti-wanti masyarakat Inhu untuk mendukung kepemimpinan Yopi bersama Wakil Bupati H Harman Harmaini SH MM.

 

Gubernur Riau H M. Rusli Zainal SE MP kemarin (3/8) melantik Yopi Arianto SE sebagai bupati Indragiri Hulu (Inhu) yang baru. Yang istimewa, saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News