Pedagang Pasar Percaya Prabowo Bakal Teruskan Kerja Jokowi

Pedagang Pasar Percaya Prabowo Bakal Teruskan Kerja Jokowi
Komunitas pedagang yang tergabung dalam Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Kota Tangerang mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto jadi calon presiden pada Pemilu 2024. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, TANGERANG - Komunitas pedagang yang tergabung dalam Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Kota Tangerang mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto jadi calon presiden pada Pemilu 2024.

Ketua PAPERA Kota Tangerang Kasminah mengatakan keberpihakan Prabowo kepada pedagang pasar sudah terbukti. Pasalnya, menteri pertahanan tersebut pernah memimpin organisasi pedagang pasar.

"Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang berkarakter, visioner dan amanah, maka dengan ini Kami Persatuan Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Cabang Kota Tangerang mendukung Bapak Prabowo Subianto untuk kembali bertarung dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang," Kata Kasminah bersama dengan ratusan pedagang lain dalam deklarasinya di Kota Tangerang, Banten, Sabtu (15/10).

Pemilik warung kelontong di salah satu pasar Kota Tangerang itu percaya Prabowo akan meneruskan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam membela dan membantu pedagang kecil.

"Karena itu kami siap mendukung seluruh agenda dan kerja-kerja politik Bapak Prabowo Subianto ke depan. Deklarasi ini adalah komitmen kami Persatuan Pedagang Pejuang Indonesia Raya untuk terus bergerak dan berjuang bersama memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden pada Pemilu 2024 mendatang," tegas Kasminah.

Ketua Dewan Pembina PAPERA Sudaryono mengungkapkan bahwa pihaknya telah mendapat dukungan dari para pedagang pasar untuk bersama-sama mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kita bersama-sama pedagang pasar yang tergabung ke dalam PAPERA mendukung penuh Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia 2024. Dukungan ini tentunya berangkat dari kepercayaan yang telah diberikan teman-teman pedagang pasar yang menaruh harapan besarnya kepada Bapak Prabowo Subianto,” pungkas Sudaryono. (dil/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Komunitas pedagang yang tergabung dalam Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Kota Tangerang mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News