Pedassss, Begini Cara Ayu Ting Ting Sindir Angel Karamoy

Pedassss, Begini Cara Ayu Ting Ting Sindir Angel Karamoy
Ayu Ting Ting. Foto: Indopos/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting menyindir Angel Karamoy, yang menjadi patner kerjanya di sebuah acara komedi. Dalam acara tersebut, Angel ditantang untuk menyanyi lagu Sambalado, yang kini sedang nge-hits. Dengan gayanya sendiri dan masih malu-malu, Angel tampil menyanyikan lagu tersebut.

Lalu bagaimana penilaian Ayu?

Penampilan wanita 28 tahun itu menurut Ayu masih kurang oke dan kurang mendalami lirik lagu tersebut. Padahal, seharusnya Angel bisa lantang menyanyikan lagu sakit hati tersebut karena sedang dilanda permasalahan rumah tangga.

"Kehidupan kamu (Angel-red) udah pedas, seharusnya lancar nyanyi Sambalado kayak saya. Ini tadi kurang pedas," ungkap Ayu memberikan penilaian.

Istri Steven Rumangkang ini lantas menimpali sindiran Ayu tersebut dengan candaan. "Iya tadi karetnya masih dua, seharusnya tiga biar lebih pedas nyanyinya," saut perempuan asal Manado ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting menyindir Angel Karamoy, yang menjadi patner kerjanya di sebuah acara komedi. Dalam acara tersebut, Angel ditantang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News