Pedro Belum Gabung Tim

Pedro Belum Gabung Tim
Pedro Belum Gabung Tim
KINI depan Persija Jakarta terancam kurang tajam saat menghadapi tuan rumah Pelita Bandung Raya sore nanti. Sebab striker utama Pedro Javier tenyata masih belum pulih dari sakit.

    

Pemain asal Paraguay itu tiba-tiba mengeluh ada yang sakit di sekitar dadanya setelah bermain melawan Sriwijaya FC Sabtu kemarin  (2/2) di Gelora Jakabaring Palembang. Kawatir terjadi apa-apa pemain yang sudah mencetak dua gol untuk Persija di Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013 itu Minggu kemarin atau sehari setelah kalah 4-1 dari Sriwijaya FC tidak dibawa serta langsung ke Bandung dan harus mendapat perawatan di salah satu Rumah Sakit di Palembang.

Baca Juga:
    

Dihubungi tadi malam asisten pelatih Persija Sudirman mengatakam jika Pedro belum bergabung dengan tim tapi sudah ada di Jakarta. “Pedro sakit karena benturan. Kami akan cek kondisi terakhirnya apakah bias main besok sore (sore nanti-Red) atau tidak,” kata Sudirman.

   

Sumber lain menyebutkan jika Pedro sakit karena kelelahan setelah main full saat melawan Sriwijaya FC. Padahal pemain 31 tahun itu dua hari sebelumnya baru saja menempuh perjalanan sekitar 30 jam dari Paraguay menuju Jakarta dan dilanjutkan ke Palembang.

    

KINI depan Persija Jakarta terancam kurang tajam saat menghadapi tuan rumah Pelita Bandung Raya sore nanti. Sebab striker utama Pedro Javier tenyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News