Pedro Gencar Kampanyekan Ubah Langkahmu

Pedro Gencar Kampanyekan Ubah Langkahmu
Brand fesyen Pedro kampanyekan Ubah Langkahmu. Foto: dok. Pedro

jpnn.com, JAKARTA - Brand fesyen Pedro menggandeng dua model ternama, Refal Hady dan Vira Tandia menyuarakan kampanye dengan tema #UbahLangkahmu.

Kampanye itu dilakukan untuk mendukung dan memantapkan langkah-langkah perubahan setiap individu kearah yang lebih baik.

Marketing Department Head dari Perdro Indonesia Sarah Angela mengatakan pihaknya menyadari bahwa perubahan selalu diikuti dengan rasa tidak nyaman.

Sebab, Sarah melihat seringkali seseorang mengurungkan niatnya untuk berubah karena kurang percaya diri.

"Melalui kampanye ini kami ingin menyampaikan bahwa kami tidak hanya mendukung, tetapi ingin menjadi bagian dari perubahan diri seseorang," ungkap Sarah dalam keterangan persnya, Jumat (28/5).

Sarah yakin dengan produk fesyen yang dia tawarkan mampu memantapkan komitmen mereka yang ingin berubah dengan menunjang rasa percaya diri dan memberikan penampilan baru.

Sebagai bentuk dukungan dalam proses perubahan diri para penggunanya, Pedro menghadirkan ragam koleksi terbaru yang cukup berbeda dari tahun sebelumnya, tetapi tetap menonjolkan karakter yang effortless.

Variasi yang ditawarkan tidak hanya dari sisi warna, tetapi juga dari konstruksi footwear dan tas, serta material berkualitas premium.
 
Bagi wanita, Pedro kali ini cukup lekat dengan sentuhan warna ceria khas musim panas seperti warna fuchsia, coral pink, serta chalk.

Pedro menggandeng model ternama menyuarakan kampanye dengan tema #UbahLangkahmu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News