Pedrosa Butuh Operasi Susulan

Pedrosa Butuh Operasi Susulan
Pedrosa Butuh Operasi Susulan
BARCELONA - Belum ada kepastian apakah Dani Pedrosa bisa kembali membalap saat berlangsungnya MotoGP Belanda. Pembalap Repsol Honda itu merasakan kondisinya masih jauh dari harapan setelah menjalani operasi untuk cedera tulang selangka sisi kanan. Dia masih membutuhkan operasi susulan untuk mempercepat pemuliahannya.

     

Seperti diketahui, Pedrosa mengalami cedera tulang selangka tersebut ketika bersaing di MotoGP Prancis. DIa bersenggolan dengan motor Marco Simoncelli di pertengahan lomba.

   

Tim Repsol Honda mengumumkan Pedrosa segera melakukan operasi susulan. Tak disebutkan detail operasi yang dimaksudkan, hanya saja Honda mengonfirmasi operasi tersebut dilakukan untuk membuat stabil hasil operasi sebelumnya.

   

"Selama proses rehabilitasi beberapa pekan terakhir, ada serpihan tulang yang bergeser. Dengan maksud mempercepat proses pemulihan, tim dokter melakukan proses perbaikan terhadap serpihan tersebut," ungkap tim Honda dalam pernyataan resmi.

   

BARCELONA - Belum ada kepastian apakah Dani Pedrosa bisa kembali membalap saat berlangsungnya MotoGP Belanda. Pembalap Repsol Honda itu merasakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News