Mutiara Hitam Dipuji Tamu

Mutiara Hitam Dipuji Tamu
Boaz Salossa. Foto: Dok.JPNN
JAYAPURA- Juara kompetisi Djarum Indonesia Super League (DISL) musim 2010/2011 Persipura Jayapura tak menemui kesulitan dalam menjamu Pelita Jaya Karawang di Stadion Mandala, kemarin. Skor 2-1 cukup bagi Mutiara Hitam untuk membuktikan jati dirinya sebagai kampiun musim ini.

Ambisi Persipura untuk terus menang dan strikernya Boaz Solossa bisa mencetak gol lagi tercapai sudah, ini setelah pemain bernomor punggung 86 ini mencetak gol di menit 76. Sedangkan gol pertama Persipura dihasilkan Zah Rahan di menit ke 2. Gol balasan Pelita Jaya dilesakkan oleh Juan Rameres di masa injury time (90).  Dengan hasil ini nilai Persipura kini menjadi 59 poin, sedangkan striker Boaz Solossa menjadi 22 gol. 

Pelatih Pelita Jaya Karawang Mischa Radovic secara gentle menyebut Persipura adalah the Real Champions atau juara sejati musim ini, tak henti-hentinya pelatih asal Serbia ini memuji Persipura adalah tim yang bermain sangat bagus di musim ini.

Dia berharap prestasi Persipura terus berlanjut di kompetisi AFC Cup dan berlanjut ke kompetisi musim depan. "Well, Persipura the great team, real champions, congratulation for the winner Indonesiaan League," begitu katanya dalam sesi press conference kemarin.

JAYAPURA- Juara kompetisi Djarum Indonesia Super League (DISL) musim 2010/2011 Persipura Jayapura tak menemui kesulitan dalam menjamu Pelita Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News