Peduli Kesehatan Masyarakat, Apical Bagikan Sembako

Peduli Kesehatan Masyarakat, Apical Bagikan Sembako
Apical Group bagi-bagi sembako bagi masyarakat di kawasan Marunda. Foto: dok. Apical

jpnn.com, BABELAN - Apical Group membagikan sembako bagi masyarakat di sekitar pabrik operasinya di Marunda, sebagai upaya mendukung kesehatan.

Perusahaan yang tergabung dalam Grup Royal Golden Eagle (RGE) itu mengalokasikan sebanyak 200 paket sembako 'Apical peduli'.

Pembagian sembako dilakukan secara bertahap dan menerapkan protokol kesehatan di kawasan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Gofar Hosina Gultom, perwakilan dari Apical Group mengatakan bahwa paket sembako itu guna membantu masyarakat sekitar menjalankan pola hidup sehat selama terjadi peningkatat kasus Covid-19.

"Paket sembako ini mengadung asupan nutrisi pada bahan yang kami distribusikan," kata Gofar Hosina Gultom dalam keterangan tertulis, Minggu (20/6).

Menurut Gofar, selain asupan makanan yang cukup, edukasi mengenai pentingnya kebutuhan vitamin dan mineral harus dipenuhi untuk membantu meningkatkan kekebalan tubuh.

Dia juga menjelaskan kepada para penerima manfaat bahwa salah satu asupan vitamin yang harus diperhatikan adalah vitamin C.

"Produk yang terbuat dari minyak kelapa sawit berkelanjutan mengandung vitamin C yang kaya antioksidan dan dapat melawan efek radikal bebas sehingga dapat meningkatkan imun tubuh," tuturnya. (jlo/jpnn)

Apical Group membagikan sembako bagi masyarakat di sekitar pabrik operasinya di Marunda.

SPONSORED CONTENT

loading...