Peduli Lingkungan Hidup, Home Token Gandeng Komunitas Green

Peduli Lingkungan Hidup, Home Token Gandeng Komunitas Green
Chairman PT HDI Stefan William. Foto: Instagram/stefannwilliam

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas Gerakan Revolusioner Ekologi dan Ekosistem Nusantara (Green) bermitra dengan PT Home Digital Indonesia (HDI).

Ketua Green Kamal Singarimbun mengatakan kemitraan itu dalam giat lingkungan hidup guna menyelamatkan bumi.

Chairman PT HDI, Stefan William mengatakan kolaborasi dengan Green melalui program aksi, seperti rehabilitasi, restorasi, revitalisasi, reklamasi lahan rusak, dan penanganan sampah.

"Kami akan meluncurkan Home Token untuk mendukung restorasi, revitalisasi, rehabilitasi lahan, penghijauan, pembangunan kampung organik sebagai strategi mendukung kebijakan pemerintah tentang ketahanan pangan," kata Stefan William, dalam keterangan tertulis, Senin (27/6).

Langkah ini, kata Stefan, diharapkan dapat menghasilkan produk seperti wisata alam, hasil perkebunan dan hasil bumi lainnya.

“Termasuk carbon trading yang dapat membantu perekonomian masyarakat dimana kegiatan tersebut berlangsung,” ujar Stefan Williyam.

CEO PT HDI Yan Saragih menambahkan perusahaan menyiapkan underlying asset yang dintegrasikan ke dalam teknologi blockchain.

"Agar menambah rasa aman bagi holder token bahwa bisnis ini berjalan jujur, transparan, dan berkesinambungan," tutur Yan Saragih.

PT HDI berkolaborasi dengan komunitas Green dalam giat lingkungan hidup melalui Home Token.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News