Peduli Pendidikan, Avitex Cat Tembok Beri 240 Program Beasiswa S1

Peduli Pendidikan, Avitex Cat Tembok Beri 240 Program Beasiswa S1
Jumpa pers Avitex Cat Tembok beri 240 program beasiswa S1 untuk siswa siswi lulusan SMA/SMK di seluruh Indonesia. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Avian Brands sebagai produsen cat memiliki komitmen untuk mencerdaskan generasi bangsa, salah satunya melalui program Online Scholarship Competiton (OSC) With Avitex, Beasiswa untuk Indonesia.

Setelah sukses menggelar Online Scholarship Competition (OSC) With Avitex 2016 yang berhasil mencetak 200 generasi hebat Indonesia, Avian Brands melalui salah satu produk unggulannya, Avitex Cat Tembok kembali menghadirkan OSC With Avitex 2017, beasiswa untuk Indonesia.

Melihat antusias pelajar Indonesia yang cukup tinggi, OSC With Avitex 2017 menambah jumlah kuota beasiswa menjadi 240 beasiswa S-1 untuk para lulusan siswa/i SMA/SMK di seluruh Indonesia.

“Jumlah peserta beasiswa online ini bisa dibilang fantastis. Pada 2015 tercatat ada 5,698 peserta dan 2016 meningkat mencapai 28 ribu peserta. Ini membuktikan pelajar di Indonesia memiliki semangat untuk terus belajar dan mau mendapatkan pendidikan yang berkualitas," ujar Novi Christiana, Deputy Marketing Director Avian Brands.

Menurut Novi, Program OSC With Avitex adalah bagian dari inovasi Avian Brands yang ditujukan untuk mencetak generasi muda yang tangguh dalam menghadapi perkembangan teknologi yang kini semakin ketat.

“Semangatnya untuk mendorong mereka agar tetap bisa berkarya sesuai dengan minatnya. Pendidikan adalah investasi terpenting dalam membangun sumber daya manusia Indonesia yang tangguh”, ujar Novi.

Tahun ini, 240 mahasiswa terpilih akan ditempatkan di 12 universitas ternama Indonesia yang tersebar di lima kota besar (Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, dan Surabaya), sehingga membuat para peserta lebih leluasa memilih universitas yang diinginkan agar tetap bisa berkarya sesuai dengan minatnya.

Diharapkan melalui OSC with Avitex, calon mahasiswa/i dari seluruh daerah di Indonesia berkesempatan meraih beasiswa S-1 dari perguruan tinggi favorit tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News