Peduli Wong Cilik, Emil Didoakan Menang Telak

Peduli Wong Cilik, Emil Didoakan Menang Telak
Sahur on the road yang diikuti calon wakil gubernur nomor urut satu di Pilgub Jatim 2018, Emil Dardak berlanjut ke Pasar Tembok Dukuh, Foto for JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Sahur on the road yang diikuti calon wakil gubernur nomor urut satu di Pilgub Jatim 2018, Emil Dardak berlanjut. Lokasi yang dituju kali ini adalah Pasar Tembok, Dukuh, Kota Surabaya pada Jumat (25/05).

Sama dengan kunjungan pasar sebelumnya, kehadiran pria yang pernah belajar di University of Oxford ini mendapat penyambutan yang luar biasa.

Bahkan salah satu pedagang menyebut Emil Dardak sebagai sosok milenial harapan masyarakat.

Seperti yang disampaikan, Supriyadi salah satu pedagang Pasar Tembok Dukuh Surabaya.

"Mas Emil sosok milenial yang menjadi harapan masyarakat. Saya salut ada sosok muda, pintar dan berpendidikan yang mau dan gigih ingin berjuang untuk Jawa Timur," ungkap Supriyadi dengan mimik serius, Jumat (25/5).

Tak sampai di situ, Emil yang berpasangan dengan Khofifah Indar Parawansa dianggap punya komitmen besar mengangkat perekonomian wong cilik. Bahkan kabar Bupati Trenggalek nonaktif ini akan menyulap Pasar Pon di Trenggalek menjadi pasar berarsitektur Eropa juga di didengar pedagang di sini. 

Baru-baru saja Emil Dardak sebelum masa cuti kampanye memang telah menetapkan anggaran guna pembangunan Pasar Pon Trenggalek. Bahkan Emil Dardak disebut sebagai Bupati pertama semenjak tahun 1960 yang berani menganggarkan dana besar untuk Pasar Pon.

"Beliau peduli dengan rakyat cilik. Saya yakin Mas Emil dan Ibu Kofifah memenangi Pilkada Jatim dengan angka kemenangan 65 persen,” kata Supriyadi yang diamini pedagang lain.

Sahur on the road yang diikuti calon wakil gubernur nomor urut satu di Pilgub Jatim 2018, Emil Dardak berlanjut ke Pasar Tembok Dukuh,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News