Pegadaian Bantu Para Korban Gempa di Cianjur

Pegadaian Bantu Para Korban Gempa di Cianjur
Tim Tanggap Bencana PT Pegadaian bergerak cepat menyalurkan bantuan untuk para korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, CIANJUR - Tim Tanggap Bencana PT Pegadaian bergerak cepat menyalurkan bantuan untuk para korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Pegadaian Peduli, perusahaan menyalurkan bantuan, baik berupa sandang maupun pangan, untuk membantu memenuhi kebutuhan para korban di pengungsian.

Sekretaris Perusahaan Yudi Sadono menjelaskan selain bantuan, Pegadaian juga menerjunkan tim langsung ke lapangan untuk membantu para korban.

“Mewakili seluruh Insan Pegadaian, saya menyampaikan rasa empati dan duka yang mendalam bagi para korban. Semoga bantuan yang kami berikan, bisa bermanfaat dan digunakan untuk memenuhi kebutuhan bagi para korban selama berada di pengungsian,” jelas Yudi.

"Disamping kebutuhan sandang-pangan, kami juga mengirimkan tim medis, sukarelawan, ambulance serta kebutuhan obat-obatan bagi para korban," imbuh Yudi.

Yudi juga menyampaikan tim medis dan sukarelawan Pegadaian akan membantu korban terdampak selama tujuh hari ke depan.

Dia berharap semoga dampak dari bencana segera bisa teratasi, sehingga para korban dapat segera kembali beraktifitas seperti sedia kala.(adv/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

PT Pegadaian juga menerjunkan tim langsung ke lapangan untuk membantu para korban.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News