Pegadaian Tingkatkan Pengamanan Kantor Cabang

Pegadaian Tingkatkan Pengamanan Kantor Cabang
Pegadaian Tingkatkan Pengamanan Kantor Cabang
JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) berupaya terus memperketat keamanan kantor hingga ke seluruh cabang-cabangnya di berbagai daerah. Ini dilakkan  sebagai antisipasi karena sering menjadi sasaran tindak kejahatan, seperti perampokkan yang terjadi di Jalan Letjen Soeprapto, Ngampilan, Yogyakarta hingga merugikan Rp 6,7 miliar.

"Kami terus meningkatkan pengamanan di lapangan. Kejadian seperti itu sangat kita sesalkan," ujar Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Suwhono di kantor pusat Pegadaian, Jakarta, Jumat (10/5).

Dikatakan Suwhono, pengamanan di Pegadaian saat ini jauh lebih baik dari sebelumnya. "Pengamanan sudah kita tingkatkan termasuk memasang CCTV dan kita juga meminta bantuan ke Mabes Polri untuk masalah keamanan," tuturnya. Pria asal Sragen ini berharap kejadian seperti itu tidak akan terulang lagi.

Sebelumnya, Selasa (2/4) lalu dengan membawa senjata api dan menggenakan penutup wajah, para perampok langsung menodongkan senjata api ke arah karyawan Pegadaian.

JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) berupaya terus memperketat keamanan kantor hingga ke seluruh cabang-cabangnya di berbagai daerah. Ini dilakkan 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News