Pegawai Hotel Tewas Kesetrum Listrik, Duh, Tangannya Sampai Terbakar

Pegawai Hotel Tewas Kesetrum Listrik, Duh, Tangannya Sampai Terbakar
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan korban M sudah tak bernyawa. Foto

jpnn.com, BATURAJA - Seorang pengawai hotel M di Jalan Lintas Baturaja, Sumatera Selatan, bernama Andi Irawan, 22, ditemukan tewas di samping hotel tempatnya bekerja pada Sabtu (17/8).

Korban ditemukan Aris, karyawan Hotel M lainnya sekitar jam 14.48. Andi diketahui menghilang sekitar 10.00 pagi. Rekan korban kebingungan mencari Andi. Warga Semidang Aji ini ditemukan tergeletak tak bernyawa di dalam selokan.

BACA JUGA: Kejati Tetapkan Muhammad Nasir Sebagai Tersangka Pemerasan

Saat ditemukan pada bagian tangan kanan terlihat seperti mengalami luka bakar, diduga tersengat aliran listrik. Di dekat tubuh korban terdapat setop kontak listrik dan dan ada kabel listrik.

Kejadian itu lalu dilaporkan ke polisi. Mendapat laporan itu Kepala SPK unit 3 Aiptu Anton B Siswo dan anggoya Satreskrim dan Intel Polres OKU melakukan evakuasi jenazah ke rumah sakit umum, untuk melakukan identifikasi mayat.

BACA JUGA: Kejati Tetapkan Muhammad Nasir Sebagai Tersangka Pemerasan

Kasubag Humas Polres OKU AKP Rachmad Haji membenarkan kejadian tersebut. Polisi memeriksa saksi antara lain, Aris Setiawan, Zainudindan yang merupakan rekan kerja korban di Hotel M. “Korban tewas diduga tersengat aliran listrik,” ujarnya. (bis)

 


Seorang pengawai hotel M di Jalan Lintas Baturaja, Sumatera Selatan, bernama Andi Irawan, 22, ditemukan tewas di samping hotel tempatnya bekerja pada Sabtu (17/8).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News