Pegawai Kemenkop Bantah Terima Motor dari Putra Syarief Hasan

Pegawai Kemenkop Bantah Terima Motor dari Putra Syarief Hasan
Pegawai Kemenkop Bantah Terima Motor dari Putra Syarief Hasan

jpnn.com - JAKARTA - Staf rumah tangga di Sub Bagian Sarana dan Prasana Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop dan UKM), Fitriadi Widodo‎ membantah tuduhan telah menerima satu unit motor Kawasaki Ninja dari Riefan Avrian yang kini menjadi terdakwa perkara dugaan korupsi proyek pengadaan videotron. Dalam proyek itu, perusahaan Riefan menjadi rekanan Kemenkop dan UKM.

Fitriadi mengatakan, motor Kawasaki Ninja 250 itu milik mantan karyawan PT Rifuel, Andre Alexandria Risakota. "Tidak, itu motornya Andre,” kata Fitriadi saat bersaksi dalam persidangan Riefan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Kamis (13/11).

Keterangan yang disampaikan Fitriadi bertolak belakang dengan Hendra Saputra, seorang office boy yang dijadikan direktur utama di PT Imaji Media. Sebab pada saat menjalani persidangan, Hendra menyebut Fitriadi menerima motor Kawasaki Ninja 250 cc dari Riefan yang juga putra mantan Mekop dan UKM, Syarief Hasan.

Hakim Nani Indrawati yang memimpin persidangan lantas bertanya ke Fitriadi soal pemberian motor Kawasaki itu. Namun, lagi-lagi Fitriadi menyangkalnya.

Karenanya, majelis berencana mengonfrontir Fitriadi dengan Hendra. "Nanti‎ dikonfrontir loh sama Hendra Saputra. Dulu dalam persidangan terungkap hal ini (pemberian motor Kawasaki Ninja ke Fitriadi)," tandasnya.(gil/jpnn)


JAKARTA - Staf rumah tangga di Sub Bagian Sarana dan Prasana Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop dan UKM), Fitriadi Widodo‎


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News