Pejabat Brunei Bakal Jadi Saksi

Kasus Komplotan Penipuan Rp20 Miliar

Pejabat Brunei Bakal Jadi Saksi
Pejabat Brunei Bakal Jadi Saksi
JAKARTA- Kasus penipuan yang mengatasnamakan para pejabat terus menjadi perhatian serius Mabes Polri. Institusi yang dipimpin Bambang Hendarso Danuri tersebut akan menegaskan akan mengusut kasus tersebut hingga tuntas.

“Pejabat yang kena tipu akan diperiksa sebagai saksi,” kata Wakil Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri, Inspektur Jenderal Hadiatmoko di Markas Besar Polri, pada Rabu (27/5).

Dijelaskan, saat ini kepolisian sedang mendalami penyelidikan, termasuk para pejabat dari berbagai negara yang menjadi korban penipuan komplotan yang beranggotakan 13 orang tersebut. "Di antaranya dari Bernei yang menjadi korban sebesar Rp2o miliar. BAkal dijadikan saksi," ungkapnya lagi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya 13 tersangka ini menyamar sebagai tim sukses salah satu partai di Indonesia, komplotan ini menguras uang sebesar Rp 20 miliar dari salah satu pejabat tinggi Brunei Darussalam.

JAKARTA- Kasus penipuan yang mengatasnamakan para pejabat terus menjadi perhatian serius Mabes Polri. Institusi yang dipimpin Bambang Hendarso Danuri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News