Pejabat Dinas Ditemukan Tewas di Terminal

Pejabat Dinas Ditemukan Tewas di Terminal
Pejabat Dinas Ditemukan Tewas di Terminal
BATURAJA – Warga sekitar Terminal Batu Kuning, Baturaja, OKU mendadak heboh. Pasalnya, warga dikejutkan dengan temuan sesosok mayat yang tergeletak di kawasan terminal, Kamis malam (13/6) lalu sekitar pukul 20.30 WIB.

Belakangan diketahui jasad tersebut bernama Nazirwan SE (30), warga Perum, Desa Air Pauh, Baturaja Timur, OKU. Korban juga tercatat sebagai kepala bidang (kabid) program Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) OKU. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Faizal, angota Dinas Perhubungan OKU yang sedang berpatroli di terminal.

Informasinya, malam itu Faizal curiga terhadap keberadaan motor Honda Spacy bernopol BG 2949 F yang dalam kondisi menyala. Namun di sekitar motor tersebut tak ditemui satu orang pun.

“Saya penasaran, lalu mendekati motor itu. Ternyata, ada orang tergeletak di depan motor itu dengan menggunakan helm. Saya kira mabuk, namun setelah ditunggu beberapa lama korban tidak bangun dan tak bergerak,” katanya.

BATURAJA – Warga sekitar Terminal Batu Kuning, Baturaja, OKU mendadak heboh. Pasalnya, warga dikejutkan dengan temuan sesosok mayat yang tergeletak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News