Sindikat Curanmor Antar Pulau Dibongkar

Sindikat Curanmor Antar Pulau Dibongkar
Sindikat Curanmor Antar Pulau Dibongkar
PADANG--Jajaran Satuan Polisi Air (Satpol Air) Polresta Padang menciduk gembong pencurian motor antarpulau, kemarin. Dua pencuri yang ditangkap di lokasi berbeda itu, Sumbari Paputra, 18, warga Wisma Indah Padang serta pegawai kargo Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Dimas Aditiya, 27. Dari tangan kedua tersangka, polisi menyita dua motor hasil curian jenis Vario dan Satria FU.

"Keberhasilan jajarannya itu berkat kegigihan membuntuti para tersangka selama empat bulan belakangan," ujar Kapolresta Padang Kombes Pol M Seno Putro, kepada Padang Ekspres (grup JPNN), Jumat (14/6).

Kasat Pol Air Polresta Padang, Kompol Budi Prayitno menceritakan, gembong curanmor itu diringkus saat keduanya berada di rumah masing-masing. Tersangka Sumbari Paputra diringkus di  Buayan, Kabupaten Padangpariaman.

Putra lalu bernyanyi ada pelaku lain, yakni Dimas Aditya. Dimas ditangkat keitka tertidur di rumahnya. Budi Prayitno mengatakan, kedua tersangka ditangkap berawal dari laporan masyarakat yang menyebut ada beberapa unit motor masuk Pulau Nias dan Mentawai dengan kapal tidak resmi.

PADANG--Jajaran Satuan Polisi Air (Satpol Air) Polresta Padang menciduk gembong pencurian motor antarpulau, kemarin. Dua pencuri yang ditangkap di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News