Astaga, Siswi SD Diperkosa Hingga Hamil

Astaga, Siswi SD Diperkosa Hingga Hamil
Astaga, Siswi SD Diperkosa Hingga Hamil
CIREBON-  Kasus perkosaan terhadap bocah dibawah umur akhir-akhir ini mulai marak di Kabupaten Cirebon. Seorang siswi yang masih duduk di bangku kelas 6 SD di Kabupaten Cirebon, menjadi korban pemerkosaan.

Korban sebut saja Melati(16) warga Desa Kepuh, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon kini mengandung enam bulan. Korban diperkosa oleh SY (29) warga Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon. Pelaku yang merupakan karyawan perusahaan meubeul ini hingga kini masih buron.

Ditemui Radar Cirebon (grup JPNN), Jumat (14/6) di rumahnya, SN(43) ayah kandung korban mengatakan bahwa kehamilan putri keduanya itu baru diketahui sekitar dua minggu yang lalu. Tetangga korban yang curiga dengan perubahan fisik dan tingkah laku korban kemudian melaporkan kepada kedua orang tuanya.

"Setelah dapat laporan warga, kami sekeluarga langsung membawa Melati ke seorang Bidan. Dan betapa kagetnya kami, ternyata anak saya sedang mengandung sudah berusia 6 bulan. Setelah ditanya, ternyata Melati menceritakan bahwa dirinya telah diperkosa oleh SY di dalam kamar rumah tetangga depan kami," ujarnya.

CIREBON-  Kasus perkosaan terhadap bocah dibawah umur akhir-akhir ini mulai marak di Kabupaten Cirebon. Seorang siswi yang masih duduk di bangku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News