Pulang Sekolah, Dua Siswi Disekap Debt Collector

Gara-Gara Tunggakan Kredit Sepeda Motor

Pulang Sekolah, Dua Siswi Disekap Debt Collector
Pulang Sekolah, Dua Siswi Disekap Debt Collector
NGANJUK - Debt collector yang satu ini benar-benar keterlaluan. Tidak cukup merampas motor, mereka menyekap dua siswi SMAN 1 Nganjuk, Falah Al Haq, 17, dan Bilqis Safira Hayati, 16. Warga Perumnas Werungotok, Nganjuk, itu disekap pada Sabtu siang (9/6) di salah satu bangunan kosong di Jalan Veteran, Kota Nganjuk, gara-gara angsuran motor Yamaha Mio mereka menunggak.

Tidak terima dua anaknya diperlakukan tidak wajar, Setiawan Dani, melaporkan tindak pidana kekerasan terhadap anak tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Nganjuk pada Rabu (12/6).

Kasatreskrim Polres Nganjuk AKP Anton Prasetya SIK yang diwakili KBO Reskrim Iptu Asphul Bhakti membenarkan adanya laporan tersebut. ''Laporan itu sudah kami terima dan saat ini masih diproses Unit PPA,'' ujarnya seperti dikutip Memo Kediri (Group JPNN), Jumat (14/6).

Menurut Dani, penyekapan terhadap dua putri tercintanya itu bermula ketika Falah menjemput Bilqis, adiknya, sepulang sekolah dengan mengendarai motor Yamaha Mio sporty. Saat membonceng adiknya menuju rumah, di Jl dr Soetomo Kota Nganjuk, sepeda motornya ditabrak oleh dua orang. ''Setelah itu, yang menabrak mengancam agar anak saya mengikuti mereka,'' tutur wartawan harian lokal tersebut di Mapolres Nganjuk.

NGANJUK - Debt collector yang satu ini benar-benar keterlaluan. Tidak cukup merampas motor, mereka menyekap dua siswi SMAN 1 Nganjuk, Falah Al Haq,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News